Nuskin pH Balance Toner (norm/dry) Penyegar Dalam Perawatan Wajah

Nuskin pH Balance Toner (norm/dry), berbagai macam rangkaian perawatan wajah beredar di sekitar kita membuat sulit memilih mana perawatan wajah yang tepat dan mana yang mungkin berbahaya untuk kulit kita, 

Dalam rangkaian perawatan wajah mungkin kita sering menemukan atau mengetahui yang namanya toner untuk wajah, namun ternyata tidak banyak yang sadar dan mengabaikan penggunaan toner pada perawatan wajah tersebut.

Toner berfungsi untuk menyegarkan dan memberikan ketenangan pada pori-pori kulit wajah, dalam hal ini Nuskin pH Balance Toner (norm/dry) penyegar/toner wajah khusus untuk jenis kulit normal atau kering dan tentunya sangat berperan penting dalam setiap rangkaian perawatan tersebut.


toner nuskin nutricential

Rangkaian seri Nutricential face care adalah sebuah rangkaian perawatan yang dikeluarkan oleh Nuskin untuk mendapatkan hasil terbaik dalam setiap proses perawatannya, didalamnya terdapat beberapa jenis produk yang dikhususkan untuk jenis kulit normal ataupun kering. 

Langkah perawatannya untuk jenis kulit normal atau kering dimulai dari pembersih wajah Creamy Cleansing Lotion, toner/penyegar pH Balance Toner (norm/dry) , cream pagi  Moisture Restore Day (norm/dry) dan cream malam Night Supply Nourishing Cream, serta serum Celtrex Ultra Recovery Fluid. 


Manfaat Nuskin pH Balance Toner (norm/dry) antara lain :
  • Menangkal radikal bebas akibat polusi udara, kotoran serta sisa make up
  • pH balancenya turut serta menjaga kelembaban kulit
  • Menyeimbangkan kadar pH kulit
  • Membantu menutrisi dan menghidrasi
  • Aman serta teruji klinis  dermatologis terhadap alergi
  • Membantu menenangkan kulit ketika sebelum menggunakan cream yang akan digunakan setelahnya
Setelah Anda selesai membersihkan wajah jangan lupa untuk menggunakan Nuskin pH Balance Toner (norm/dry) dan dilanjutkan dengan cream pelembab serta serum perawatan wajah Nuskin pilihan Anda.

Nuskin pH Balance Toner (norm/dry) direkomendasikan untuk Anda rentan usia 20-30 tahunan, gunakan 2x sehari pada perawatan harian Anda untuk mendapatkan hasil terbaik.

Detail informasi harga, pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah tersedia. 

Kami akan senang membantu Anda. 

0 comments:

Posting Komentar