Perlindungan dari UVA/UVB dengan Sunright Face & Body Spf 35

Sunright Face & Body SPF 35

Sunblock yang memberikan perlindungan terhadap radiasi UVA/UVB dan memberikan perlindungan serta memperbaiki penampilan terhadap kulit. Bagi anda yang suka dengan olahraga berenang takut sunblocknya luntur ? tidak usah khawatir Sunright Face & Body SPF 35 kandungan alaminya tidak berminyak dan tahan terhadap air (water resistant) membuat anda tidak perlu khawatir apabila digunakan pada saat sebelum berenang.

SPF 35 yang terkandung didalamnya sangat diperlukan untuk kulit apabila kita akan melakukan aktifitas diluar ruangan karena perlindungannya mampu menangkal radiasi paparan sinar matahari langsung, Sunright Face & Body Spf 35 juga memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E yang merupakan antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas.


Sunright Face & Body Spf 35

Manfaat Sunright Face & Body Spf 35 :

  • Melindungi kulit dari UVA/UVB
  • Mencegah kerusakan sel kulit yang berakibat penuaan dini
  • Dapat melindungi dari serangan sinar matahari
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Mampu melembabkan dan tidak lengket di kulit
  • Bahan alami mengandung vit C dan E
Kegiatan luar ruangan ketika wisata atau profesi sekalipun tidak akan membuat anda merasa cemas karena Sunright Face & Body Spf 35 akan senantiasa melindungi dari sinar matahari langsung, membuat kulit anda terjaga sepanjang hari dan menajga penampilan anda tetap ok.

Ingin merasakan manfaat langsung Sunright Face & Body Spf 35 silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah kami sediakan.

0 comments:

Posting Komentar