Membersihkan Kulit Secara Menyeluruh Dengan Nuskin Polishing Peel™

polishing peel nuskin

Polishing Peel Skin Refinisher 
Merupakan salah satu produk terobosan terbaru dari Nuskin. Berbeda dengan sederet produk peeling lain, Polishing Peel™ lebih condong sebagai produk perawatan mikrodermabrasi.

Bila sebelumnya kita mengenal perawatan mikrodermabrasi dilakukan di salon khusus, maka dengan produk Nuskin Polishing Peel perawatan tersebut bisa dilakukan sendiri di rumah. Lebih mudah, tentunya? Selain lebih mudah dan juga hewat waktu, pastinya juga lebih murah.

Tapi tentu saja kelebihan serta keunggulan produk Polishing Peel™ dari NuSkin ini bukan hanya sekedar untuk menghemat waktu dan biaya melakukan perawatan di salon saja. Ada beberapa keunggulan lain yang bisa didapatkan dari penggunaan produk NuSkin Polishing Peel™ Skin Refinisher ini.

Nuskin Polishing Peel Skin Refinisher terbuat dari enzim labu serta kandungan bentonite yang mampu menjadikan kulit terlihat lebih halus dan juga lembut. Seperti juga perawatan mikrodermabrasi lain, Nuskin Polishing Peel™ Skin Refinisher memaksimalkan kandungan bahan alami yang dikandungnya untuk membantu pengelupasan kulit mati secara sempurna.

Seperti diketahui, kulit mati merupakan salah satu hal yang menjadikan wajah terlihat kusam. Banyaknya kulit mati yang menumpuk di wajah seringnya tidak disadari. Padahal kulit mati yang tidak terkelupas dengan sempurna inilah yang akhirnya menjadikan munculnya jerawat serta komedo pada kulit. Belum lagi kulit mati yang bertumpuk juga menjadikan wajah terlihat lebih kusam,

Untuk itulah, Nuskin Polishing Peel™ Skin Refinisher bekerja secara maksimal untuk membantu pengelupan kulit serta menghilangkan racun serta kotoran yang terdapat pada kulit. Sehingga kulit akan terlihat lebih bersih, cerah, dan juga mengembalikan keadaan kelembutan kulit seperti semula. Ya, persis seperti perawatan mikrodermabrasi yang bisa kamu lakukan di salon.

Cara penggunaan Nuskin Polishing Peel Skin Refinisher pun cukup mudah. Berbeda dengan produk peeling lain, Nuskin Polishing Peel digunakan pada saat wajah dalam keadaan kering. Setelah diaplikasikan merata di seluruh bagian wajah dan juga leher, diamkan selama dua menit. Baru kemudian bilas dengan memberikan pijatan pada kulit wajah selama beberapa menit. Mudah sekali bukan?

Order via Chat/SMS/WA :

0 comments:

Posting Komentar