Manfaat Nuskin Napca Moisture mist

napca nuskin moisturmist

Napca Misturemist Nuskin, adalah pelembab wajah paling praktis yang memiliki banyak manfaat, dengan penggunaannya yang sangat simple dan bisa digunakan kapan pun dan dimana pun anda berada.

Hanya dalam satu kali semprotan, napca akan mampu memberikan kelembaban ekstra, memberikan kesegaran,  menutrisi kulit wajah, dan melindungi dari efek dehidrasi atau kekeringan.

Nuskin NaPCA moisture mist juga berfungsi sebagai oksigen untuk kulit anda , mampu mengatasi kulit yang stress dikarenakan polusi maupun radikal bebas, dan selain untuk wajah, napca juga bermanfaat dan bisa digunakan untuk menjaga kelembaban rambut anda.

Tinggal semprotkan saja pada area atau bagian yang anda inginkan, maka kesegarannya akan langsung anda dapatkan dalam sekejap saja.

Nuskin Napca Moisture mist  berbahan dasar air, cairan pelembab yang memiliki kandungan yang berasal dari aloe vera dan fermentasi dari kedelai sehingga menghasilkan senyawa Natrium Piloridon Karbosilat Acid, dan tentunya Napca ini bebas alkohol sehingga sangat aman digunakan jangka panjang

Rasakan sensasi kesegaran alami nya hanya dalam satu kali semprotan, dan anda bisa semprotkan kapanpun anda membutuhkannya. Untuk informasi detail order, harga dan konsultasi, silahkan hubungi aku melalui kontak diatas yaa...

Order via Chat/SMS/WA :



0 comments:

Posting Komentar