Sabun Wajah Pure Cleansing Gel Nuskin Untuk Kulit Berminyak

sabun nuskin pure cleansing gel


Salah satu sabun pembersih wajah dari nuskin seri nutricential untuk jenis kulit berminyak adalah Pure Cleansing Gel, sabun wajah ini direkomendasikan untuk anda yang memiliki kulit berminyak atau kombinasi. 

Dengan ekstrak pepaya, pembersih wajah ini benar-benar mampu mengangkat kotoran, debu dan tetap menjaga kelembaban kulit wajah, kulit wajah lebih halus dan cerah dan tidak perlu kuatir akan kekeringan atau dehidrasi pada kulit. 


Pure Cleansing Gel direkomendasikan dan disarankan:
  • Untuk anda yang hanya ingin maintain perawatan harian saja
  • Untuk anda yang Ingin beralih ke perawatan nuskin, dari yang sebelumnya menggunakan cream dokter atau racikan
  • Untuk Anda yang memililiki usia dengan rentang 20-30tahunan, dengan kondisi tidak memiliki problem signifikan tertentu seperti flek atau diskolorasi atau ketidak rataan warna kulit
  • Untuk anda yang usia diatas 30 tahun bisa kah?? tentu saja, jika anda sebelum nya adalah pengguna cream racikan atau cream dokter, karena formula nya yang ringan dan baik sekali untuk yang ingin beradaptasi, dan ingin bebas dari ketergantungan perawatan tertentu.
Berapa harga Pembersih wajah Pure Cleansing Gel??

Dijamin terjangkau dengan segala manfaat dan kandungan nya, jangan sungkan untuk menghubungi ku yaa,, untuk sekalian konsultasi detail penggunaan produk dan informasi harga nya.

via Chat/SMS/WA :


0 comments:

Posting Komentar